Liverpool Jajaki penandatangannan Francisco Reis Ferreira

Liverpool Jajaki penandatangannan Francisco Reis Ferreira

Liverpool telah melakukan pemantauan tentang bek Benfica yang diberi nilai 85 juta poundsterling, Francisco Reis Ferreira, yang ditolak oleh klub Portugal itu, menurut sebuah laporan sebuah surat kabar.

Bek tengah yang berperingkat tinggi, lebih dikenal sebagai ‘Ferro’, hanya bisa masuk ke tim utama untuk Benfica bulan lalu.

Namun sejak saat itu, ia secara teratur telah tampil di lineup pemain untuk manajer Bruno Lage.

Ferro pemain berusia 21 tahun, akan menjadi prospek muda terbaru yang keluar dari Benfica, dengan banyak klub besar Eropa memantau situasinya.

Menurut Record sebuah outlet berita di Portugal, melaporkan bahwa Liverpool telah membuat mendapatkan tanda tangan bagi kontrak pertamanya.

Record juga melaporkan bahwa The Reds telah memantau kondisi Ferro untuk sementara waktu dan bahkan telah mendekati Benfica tentang kemungkinan kesepakatan sebelumnya.

Namun demikian usaha tersebut ditolak, karena Liverpool mencoba meminjam pemain tersebut dengan opsi untuk membeli sehargac10 juta poundsterling.

Diperkirakan bahwa Jurgen Klopp adalah pengagum Ferro, dan dengan senang hati akan menjadikannya pemain Liverpool termahal dalam sejarah.

Pindah ke Merseyside juga akan mengubah Ferro menjadi bek termahal di dunia.

Ferro menandatangani kontrak baru dengan Benfica pada bulan Maret yang seharusnya akan membuatnya di klub sampai 2023, yang berarti setiap kesepakatan baginya akan melampaui apa yang mereka bayar untuk Virgil van Dijk Januari lalu.

Klub lain yang dilaporkan tertarik pada Ferro adalah Borussia Dortmund dan Manchester City.

City, bagaimanapun, memiliki banyak pilihan pertahanan dan kemungkinan tidak akan dapat menghabiskan lebih banyak uang untuk pemain lain di belakang.

Liverpool akan beraksi hari ini melawan Fulham di Liga primer Inggris – pertandingan yang harus mereka menangkan jika mereka ingin melampaui City.

Jurgen Klopp mengatakan tentang bentrokan timnya dengan Fulham: “Tidak ada tekanan lagi benar-benar [pada Fulham [, itulah yang membuat mereka berbahaya. Tidak hanya itu, kami memiliki pertandingan yang sulit melawan mereka [di Anfield].

“Itu cukup sulit hari itu, kami tahu itu dan kami menghormatinya, tetapi itu masih pertandingan bagi kami. Jadi itu harus menjadi peluang juga, semoga kami bisa menggunakannya.”

Klopp juga berbicara tentang cedera timnya menjelang akhir musim yang berpotensi sibuk.

“Cukup banyak sejak saya masuk, selain satu tahun, kami selalu berada di dua kompetisi hingga hari pertandingan terakhir, kami berada di final Liga Eropa, final Liga Champions dan tahun ini kami masih berada dalam kompetisi,” Jerman ditambahkan.

“Itu hal yang normal, kami tidak bisa berlatih banyak, begitulah adanya. Anda harus menggunakan setiap menit untuk beristirahat dan bersantai, bagi anak laki-laki itu sangat penting, bagi kami sebagai pelatih itu juga penting.”