Ketidaktahuan Bukan Kelemahan Mykola Matviyenko

Arsenal mungkin sedang dalam kesepakatan untuk bisa meminjam pemain yang berposisi sebagai centerback Mykola Matviyenko, tetapi hanya karena Anda tidak tahu siapa Mykola Matviyenko bukan berarti itu ide yang buruk.

Situasi defensif Arsenal pasti bisa sedikit memperkuat, bahkan dengan David Luiz dan Sokratis yang kuat (setidaknya kadang-kadang). Shkodran Mustafi masih menjadi kewajiban dan Calum Chambers masih keluar untuk tahun ini. Sementara itu, Rob Holding masih … di suatu tempat.

Masukkan Mykola Matviyenko, Ukraina berusia 23 tahun, yang memainkan centerback sisi kiri untuk Shakhtar Donetsk. Dia telah menjadi bagian penting dari teka-teki untuk Shakhtar, dan karena itu mereka meminta jumlah yang konyol untuk layanan permanennya, tetapi pinjaman terlebih dahulu? Itu masuk akal. Dia datang dari Ukraina.

Jika Anda belum pernah mendengar tentang pria itu, Anda tidak sendirian. Tidak semua orang mengikuti Liga Premier Ukrania, dan sepertinya dia juga tidak muncul di daftar prospek teratas, mengingat dia berusia 23 tahun dan melewati masa itu dalam karirnya.

Jika Anda belum pernah mendengar tentang pria itu, Anda tidak sendirian. Tidak semua orang mengikuti Liga Premier Ukrania, dan sepertinya dia juga tidak muncul di daftar prospek teratas, mengingat dia berusia 23 tahun dan melewati masa itu dalam karirnya.

Itu tidak berarti bahwa ini adalah ide yang buruk. Saya tahu ini sedikit menurun dari Dayot Upamecano ke Mykola Matviyenko, baik dalam pengenalan nama dan silsilah internasional, belum lagi bahwa Upamecano dua tahun lebih muda.

Tapi jangan pernah lupa jumlah “tidak dikenal” yang hanya membutuhkan kesempatan itu untuk membuktikan bahwa mereka bisa bermain di level yang lebih tinggi.

Matteo Guendouzi, misalnya. Gabriel Martinelli, untuk yang lain. Mereka masih remaja. Mykola Matviyenko bukan remaja lagi. Dan tidak apa-apa juga, ada banyak pemain fantastis untuk pindah dari raksasa Ukraina.

Douglas Costa bermain di Shakhtar dari usia 20 hingga 25. Willian adalah yang lain, dia ada di sana sampai dia berusia 25 tahun. Dua orang yang telah terjun ke klub-klub tingkat tinggi.

Tentu saja, contoh terbaik adalah Fernandinho, yang tidak pindah sampai dia berusia 28, dan dia tidak murah. Shakhtar tahu apa yang mereka miliki ketika mereka meminta uang yang mereka minta, jadi tidak aneh untuk berpikir bahwa Mykola Matviyenko bisa sama. Meskipun dia bukan orang Brasil.

Semuanya tergantung pada seberapa banyak Anda mempercayai kepanduan. Ada alasan mengapa Raul Sanllehi dan Edu condong ke arahnya. Dan saya percaya gravitasi itu karena gravitasi, yang bahkan tidak sepatah kata pun.

Tidak apa-apa untuk tidak senang tentang prospek Mykola Matviyenko, tetapi jangan menghitungnya hanya karena Anda tidak mengenalnya.